Senin, 11 Juli 2016

Sewa Mobil Avanza Murah di Bekasi Barat


Sewa mobil avanza murah di bekasi barat
zigmarentcar.blogspot.com
Sewa Mobil Avanza Murah di Bekasi Barat - Bagi anda yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan antar jemput ke bandara  sukarno hatta (SOETTA ), Acara keluarga atau lainnya Zigma Rent Car bisa menjadi alternatif pilihan terlebih jika lokasi domisili anda berada di bekasi barat.


Mengapa Pilih Sewa Mobil di Zigma Rent Car ?

Zigma Rent Car mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang / customer dengan biaya yang anda keluarkan relatif terjangkau, Kendaraan kami adalah Avanza keluaran baru dan bersih tentunya.

Pilihan mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini agar anda dan keluarga dapat tertampung dengan baik dan kebersamaan akan terjaga juga.

Rental Mobil di Bekasi Barat Terbaik

Zigma Rent Car memberikan harga sewa mobil murah di bekasi dengan banyak alternatif perhitungan  yang tentunya sangat menguntungan bagi anda serta disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Biaya Rental mobil kami bisa diukur berdasarkan waktu pemakaian mulai dari short time hingga long time.

Short time pemakaian misalnya untuk antar rumah ke bandara, jemput dari bandara ke rumah anda di bekasi barat ,  pemakaian harian 12 jam standar untuk masalah biaya anda dapat menguhungi kami di nomor 08577 95 888 05 ( call/sms/WA )

Untuk Pemakaian longtime biasanya untuk jarak yang jauh atau luar kota karena faktor waktu tempuh sehingga membutuhkan extra time, durasi bisa berlangsung 1 hari ( 24 jam ) atau lebih

Zigma Rent Car Tempat Sewa mobil avanza yang murah dan terbaik di Bekasi Barat 


 Nilai ekonomis dan Praktis dari menggunakan jasa sewa mobil 

menggunakan jasa mobil rental jika dihitung-hitung lebih ekonomis dan juga praktis jiga dibandingkan anda menggunakan armada taxi atau kendaraan dengan aplikasi online untuk mobilitas tertentu.

Misalnya untuk acara keluarga yang jumlah anggotanya 5-7 orang misalnya, tentunya tidak cukup jika menggunakan taxi sehingga membutuhkan 2 armada tentunya. 

Jika mobilitas yang anda lakukan berganti-ganti tempat juga tentunya dihitung dari pengeluaran akan menjadi besar apa lagi ditambah dengan kemacetan dimana argo tetap berjalan.

Nah bagaimana dengan mobil yang menggunakan aplikasi online ? ada kelebihannya pastinya untuk jarak dekat dan dilakukan perpindahan tempat hanya sekali atau dua mungkin lebih efisien tapi  anda butuh waktu tunggu/ mencari kendaraan baru untuk melanjutkan perjalanan dan HP harus mempunyai sinyal internet yang bagus dan baterai yang cukup, Sedangkan Jika anda menggunakan jasa sewa mobil kendaraan selalu siap kemanapun anda pergi.