Senin, 18 Juli 2016

Jasa Antar Jemput Bandara Dari Bekasi Barat

jasa sewa mobil antar jemput bandara dari bekasi barat
Jasa Antar Jemput Bandara Dari Bekasi Barat - Bandara Soekarno Hatta ( SOETTA)  berada di kecamatan benda ,propinsi Banten melayani penerbangan domistik maupun internasional beroperasi sejak tahun  1985 menggantikan peran bandar udara kemayoran dan Halim Perdana kusuma di jakarta timur, namun belakangan dibuka kembaki untuk jalur penerbangan komersial.


Untuk menuju Bandara ada beberapa rute dan moda transportasi umum yang dapat digunakan diantaranya nya adalah Bus DAMRI yang melintasi Bekasi Barat, menggunkan taksi direct langsung ke SOETTA  dan dalam perencanaan adalah Rel kerata api langsung  yang terintegrasi. Bagi anda yang ingin menggunkan jasa sewa mobil di bekasi untuk mengantar Zigma Rent Car siap melayani anda dengan mobil avanza terbaru kami yang tentunya lebih nyaman.


Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Antar Jemput Bandara

Ada beberapa keuntungan yang dapat anda rasakan dengan mengambil jasa Rental Mobil untuk antar dan jemput ke bandara, diantaranya adalah kepastian ketersedian kendaraan saat anda berangkat juga saat anda pulang ke bekasi barat. Waktu itu sangat berharga karena pesawat memiliki jadwal yang tepat sehingga agar tidak tertinggal maka anda harus datang lebih awal dari jadwal keberangkatan,

Jika menggunanakan angkutan umum untuk mencapai bandara ada nya ketidak pastian keberadaanya atau bisa jadi sudah penuh saat menghampiri anda. dan saat anda kembali dan ingin menuju pulang belum tentu ada kendaraan langsung menuju rumah, menunggu itu perkara yang tidak enak.

Keuntungan lain menggunakan sewa mobil di bekasi barat adalah ketika ada anggota keluargan yang ingin ikur mengantarkan kepergian anda tentunya butuh kendaraan yang cukup untuk menampung sehingga wajar jika rental mobil menawarkan mobil jenis MPV.

Sekanjutnya adalah seandainya anda membawa barang  bawaan yang cukup banyak dan berat tentunya pilhan yang bijak, praktis dan mudah adalah dengan menghantarkan anda langung dari rumah anda menuju bandara soekarno hatta.

Berapa Biaya Yang Dibutuhkan Untuk  Rental Mobil Antar Jemput Bandara ?

Perhitungan biaya sewa rental mobil untuk antar jemput bandara di Zigma Rent Car berdasarkan Jarak yang di tempuh serta harinya.
  • Dari bekasi barat antar ke bandara Biayanya Rp 250,000 ( belum termasuk TOL ), jika ada keluarga yang ikut mendampingi dan kembali ke rumah PP  biayanya 400,000 ( belum termasuk TOL & parkir ). 
  • Jemput dari bandara ke rumah di bekasi barat dikenakan biaya 350,000 ( tidak termasuk TOL ) jika transit dari bekasi barat untuk kelurga yang ingin ikut menjemput maka biaya yang dikenakan 400,000
Untuk informasi bisa menguhubungi Zigma Rent Car 085779588805