Kamis, 14 Juli 2016

Tips Usaha Rental Mobil Avanza Murah Di Bekasi Barat

Tips usaha rental mobil murah di bekasi barat
zigmarentcar.blogspot.com
Tips Usaha Rental Mobil Avanza Murah Di Bekasi Barat  | kehidupan di kota besar terasa sungguh berat karena semakin lama persaingan semakin ketat sedangkan kebutuhan hidup terus bertambah otomatis anda butuh penghasilan tambahan atau bisa jadi ini adalah penghasilan utama anda.

Salah satu usaha yang sangat menjanjikan adalah usaha Rental atau sewa mobil di bekasi barat anda bisa mulai dengan 1 kendaraan dengan pendapatan bersih dalam sehari sebesar Rp 250,000  maka dalam satu bulan kira-kira anda akan mendapatkan penghasilan total Rp 7,5 juta, cukup menggiurkan bukan ?

Bagaimana Cara memulai Usaha rental mobil di Bekasi Barat 

Setelah memiliki ide untuk membuka usaha sewa mobil  murah di bekasi barat maka yang perlu anda lakukan adalah  membuat perencanaan bahasa kerennya Planing.
Pertama mungkin bisa anda pikirkan nama atau brand dari usaha anda, misalnya seperti zigma rent car. setelah itu buat tag line dari usaha anda contohnya ' tempat sewa mobil terpercaya ' atau lain sebagainya.

selanjutnya jika anda belum memiliki kendaraan ada 2 cara yang dapat anda lakukan yaitu bekerja sama dengan pemilik kendaraan lain agar mau menitipkan kendaraannya di perusahaan anda dengan sistem bagi hasil / sistem lainnya  dengan kesepakatan yang saling menguntungkan tentunya.

Cara ke dua adalah anda mengambil mobil baik secara tunai jika punya uangnya hehehe, atau pinjam uang mertua / saudara untuk beli cash lalu dari penghasilan rental di cicil sedikit demi sedikit, pilihan terakhir yaitu dengan ambil kredit lewat lembaga. Nah disini saya menyarankan cari yang kredit secara Syariah, mengapa selain Riba itu Haram hehehe juga secara Akad ( perjanjian ) akan lebih menenangkan anda karena tidak ada denda dan sita.

Selanjutnya apa ?  cara mulai usaha Sewa Mobil

Setelah anda memiliki kendaraan mobil avanza untuk disewakan  maka yang perlu bahkan penting adalah melakukan promosi atau marketing istilahnya. Di era digital ini banyak cara untuk mempromosikan usaha anda diantaranya melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, grup WhatsUp, Grup BBM. 

Selain melalui jejaring sosial bisa juga dengan membuat website berbayar atau gratisan sebagai info atau toko virtual anda yang nantinya bisa anda iklankan melalui google Adwords agar bisa langsung manteng di halaman pertama, tapi jika tidak punya modal bisa saja dengan mengoptimasi website anda.

Selain secara Online, pemasaran juga bisa dengan secara offline istilah lainnya adalah serangan darat melalui brosur, spanduk , atau melalui dari mulut ke mulut memperkenalkan usaha anda mulai dari tetangga terdekat, tema kantor , teman ke teman.

Usaha sewa  mobil murah di bekasi pastinya ada pasang surutnya sehingga anda perlu arternatif lain agar mobil anda tidak menganggur saja di garasi, yang sedang Inn saat ini adalah jasa transportasi Online atau berbasis aplikasi seperti UBER, GRAB CAR atau Go Car yang pastinya juga menjanjikan juga dari segi pendapatan.

Demikian Tips Usaha Rental Mobil Avanza Murah Di Bekasi Barat  yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan mengispirasi anda.